Sabtu, 19 Desember 2015

Review Nail Polish Very Me Sugar Nail

Hello dear,

udah dengar nail polish terbaru dari oriflame?
yups,, bulan desember ini ada nail polish dengan efek sugar dengan warna-warna fun. Nail polish bermerk very me ini terbagi atas beberapa varian warna, ada sweet orange, strawberry pie, purple berry, blue icing dan green crumble. Di katalog oriflame bulan desember ini, Very me nail polish Sugar dijelaskan sebagai cat kuku bertekstur dengan sugar effect menampilkan warna gula-gula yang ceria, memberikan tekstur kristal gula saat mengering dengan hasil matte dan kilau lembut.



Kali ini, mela bakal bahas 3 warna dari very me sugar nail yakni blue icing, green crumble, dan strawberry pie.





Harga: untuk bulan desember ini ada promo Rp 39.900 (kalo member, bisa lebih murah lagi). Harga normalnya itu Rp 59.000.

Kuas: Kuasnya seperti kuas oriflame pada umumnya seperti series pure colour dan very me series spring tenderness. kuasnya kecil tapi pas jadi gampang buat di poles.



Tekstur: seperti yang dijelaskan di katalog memang bertektur kaser seperti gula halus menurutku, tidak se-WOW yang di gambar katalog.
bahkan menurutku sih tekstur di tiap warna ngga sama.

  • di warna green crumble, tekstur "gula" nya lebih terasa kasar dan banyak
  • di warna blue icing, tekstur "gula"nya lebih halus dibandingkan green crumble
  • di warna strawberry pie, tekstur "gula"nya malah super soft menurutku. jika di green, efek gulanya lebih besar sehingga dari jarak sekitar 20 cm memang terlihat efek sugarnya sedangkan di blue icing dan strawberry pie terlihat seperti efek nail polish yang udah nyaris habis jadi kenanya ngga smooth pas dipoles (kek nail polish yang almost dry)..

Warna;
strawberry pie itu warnanya mirip dengan nail polish oriflame yang seri pure colour yang warna intense pink. warnanya pink yang strong, bright pink. ini salah satu warna favoritku
Strawberry Pie

green crumble emang terasa hijau mint yang ksi feel fresh serasa lagi summer, bawaannya bikin mood jadi fun.


Green Crumble
blue icing itu warnanya ngga kek di foto (bukan biru sky), blue nya lebih deep jadi kenanya blue yang elegant semacam biru metalik klo menurutku.

Blue Icing

Pigmented: 
  • Untuk green crumble, butuh sekitar 3 kali poles baru full coverage.
  • Untuk blue icing, walaupun warnanya biru yang deep tapi butuh sekitar 4 kali poles untuk mendapatkan warna yang solid.
  • Untuk warna strawberry pie, cukup 2 kali poles udah mantap poll warnanya 
Sugar nail diklaim dengan hasil akhir yang matte, menurutku sih udah sesuai endingnya matte yang nggak dead matte.. berharapnya sih lebih matte lagi keknya bakalan lebih cantik lagi deh (only my opinion).
mix polka with sugar nail


Ketahanan: sekitar 4 hari udah mulai blutek2 dikit di jari tengah tangan kiri, di jari lain masih terpasang manis kok (ini tanpa pemakaian base coat). warna biru dan pink tetap manis tapi warna hijaunya jadi kesannya rada "kotor" ngga fresh lagi.. 

Untuk buat koleksi sih cukup worth it lah dengan harga segini (harga promo). Kalo untuk nambah warna lain, nggak deh lebih suka yang nail polish biasa yang ngga pake acara sugar-sugaran.. 

PS. review ini pure menurut opiniku aja yah,, mungkin di kamu bisa beda pendapat. yah,, namanya juga selera tiap orang beda-beda. 
masukan dan komentar boleh lah untuk newbie di dunia per-blog-an (jiah.. gubrak)

See you, Annyeong chingu-deul ! ^^v



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates